Sosial Bar

Briket Arang Tempurung Kelapa Kwalitas Export dari Indonesia

 Briket Arang Tempurung Kelapa Kwalitas Export dari Indonesia




Apa Briket Arang Tempurung kelapa?

Briket arang tempurung kelapa dengan Harga Jual Briket arang batok Kelapa terbaik di Indonesia merupakan Komoditas arang yang tebuat berbahan baku Tempurung kelapa dari tersisa ampas batok kelapa yang dibakar jadi arang tempurung kelapa. Kalau diolah serta digabung Tepung Tapioka serta dibuat dapat menciptakan Briket arang tempurung kelapa yang dipakai banyak kebutuhan


Dari rumah makan , Kafe yang Menyiapkan Smoking Shisa sampai Grill Barberque.


Pemanfaatan Tempurung kelapa elum maksimum di gunakan. Masi banyak Perusahaan Pabrik Santan Kelapa serta Usaha Kelapa rumahan tidak dapat produksi sampah tempurung kelapa jadi arang yang punyai nilai ekonomis cukup bagus.


Meskipun sebenarnya Indonesia Produsen Kelapa Kopra dan kelapa macam lainnya paling besar di dunia.


Berikut ini soal yang dapat kita memanfaatkan tersisa tempurung kelapa yang telah tua dapat di memanfaatkan buat kepentingan Bahan Baku briket arang. Indonesia di tahun 2000 Punya Luas Lahan Kelapa lebih pada 4,36 Juta Hektar yakni menhasilkan lebih dari pada 16 Milyar Butir Kelapa pertahunnya. Pada tahun 2019 ini Keinginan Kelapa Malah bertambah tinggi karena Kelapa berasal dari Indonesia tersohor Kwalitas serta Hasil Olahnya.


Dalam Artikel Ini Kami dari tokoarang.com dapat share Pengetahuan bagaimana caranya produksi Tempurung Kelapa hingga dapat membuat sampah kelapa jadi nilai ekonomis yang tinggi di pasar Luar Negeri.


Buat Membikin 1 Kg Arang Tempurung Kelapa diperlukan 4 Kg Batok kelapa mentah. Perbandingannya 1 : 4


Ada pelbagai Teknik yakni pembakaran :


Proses Pembakaran Mati hampa ialah dengan temperatur 1000 Derajat Celsius dengan teknik pembakaran tempurung kelapa waktu 24 jam dan di rendam waktu 24 jam dan ditutup dengan pasir sampai Api pada tempurung kelapa itu Padam dengan sendirinya.


Proses ini arang didiamkan tanpa disiram sama air maka dari itu terbentuklah arang tempurung kelapa hasil sempurna. Proses dari arang mati hampa terbentuklah arang dengan kalori kurang lebih 7000 Kilo kalori per kg.


Proses Mati Siram adalah proses pengerjaan arang dengan secara membakar arang hingga sampai ketika waktunya sekitaran kurang dari 1 hari. Apabila sudah tampak arangnya maka bisa dipadamkan dengan secara disiram dengan air. Proses bisa semakin cepat tapi dengan langkah ini arang termpurung kelapa yang dibuat berkadar air yang tinggi dapat sampai kira-kira 20 %


Seusai tuntas pembikinan arang karena itu sesudah itu kita dapat proses pengerjaan Briket tempurung kelapa Bermutu Export. Untuk pembikinan briket tempurung kelapa yang penting jadi perhatian ialah bahan baku tempurung kelapa itu mestinya bersih dari tersisa bakar serbuk kelapa. Arang briket yang udah jadi harus diayak maka dari itu dapat pisahkan kotoran serbuk kelapa.


Proses Pembikinan Briket Tempurung kelapa


Arang Kelapa opsi siap untuk di remuk lembutkan

Arang kelapa yang telah Lembut akan dicampur bersama air tepung Tapioka Perbandingannya 5 % Air tepung Tapioka berlawan dengan 95 % Arang yang udah di lunakkan. Dihaduk seperti hasilnya Adonan Arang Tempurung kelapa.

Seusai bersifat adonan arang kelapa karenanya keluar mesin langsung diciptakan sesuai sama size dan wujud yang di minta.

Paling akhir sehabis diciptakan sama sesuai bentuknya karenanya selanjutnya di saran ke mesin oven hingga selanjutnya kering. Wujud yang umum diminta buat Shisa ialah Kotak cube seperti kubus sama ukuran 2.5 cm x 2.5 cm x 2.5 cm ada pula seperti Hexagonal serta juga ada seperti persegi-panjang serta seperti bundar bulat atau bantal. Seluruh ukuran serta wujud dapat disamakan dengan pesanan konsumen.

Packaging dapat berbentuk curahan adalah dimasukkan di dalam karung ukuran 30 kg atau 50 kg.

Juga ada di kustom seakan ada inner Plastik size 0.5 kg - 1 kg Plastik bag. Seterusnya dimasukkan ke dalam kardus ukuran 10 kg, 15 kg.


Pabrik briket tempurung kelapa kami dapat memberinya kerja sama-sama dan pedoman buat  penuhi permintan banyak Exportir atau End Pemakai Langsung dari Luar Negeri.


Kemampuan Produksi Pabrik kami 4 ton per bulanya. Pabrik kami ada 3 area kalau di oeprasikan ke-3 nya kami sanggup menghasilkan 8 ton Briket tempurung kelapa pada suatu harinya. Kami bisa menghasilkan 200 Ton arang briket /bulannya.


Dengan Kekuatan Kami. Kami udah mempunyai pengalaman lebih dari sepuluh tahun bekerja di perusahaan Korea exportir arang briket ke Ekorea dan ropa. Dengan pengalaman kami yang ada kami amat mengenali keinginan spesifikasi yang diperlukan di sejumlah negara seperti Timur tengah, Asia, Eropa.


Briket tempurung kelapa kami udah dianggap Negara Eropa dan Korea. Menurut lab Sucofindo


Fitur Briket arang tempurung Kelapa buat Shisa.


Kandungan kalori : 7000 Kilo Kalori

Moisture : 7 - 10 %

Ash : 2.5 - 3 %

Fixed Carbon : 84 %

Burning Time 2 Jam

Shape : Cube / Kubus 2.5 cm x 2.5cm x 2.5 cm

Detail Briket Hexagonal Swadust / Temprung kelapa / Harwood


Kandungan Kalori 6500 - 7000 Kilo kalori

Moisture : 10 %

Ash : 7 %

Shape : Hexagonal

Lenght : 20 - 40 cm

Diamater 3.8 cm

Burning Time : 4 jam

Apabila Anda membeli dari Pabrik kami. Kami dapat jamin Menghasilkan pesanan anda memiliki kualitas standard Export. Tiap negara miliki punyai Character Taste dan Kepentingan briket arang tempurung kelapa yang berbeda. Kami dengan pengalaman lebih dari sepuluh tahun bekerja sama dengan Perusahaan Pabrik Asing. Kami Menanggung Spesifikasi sesuai sama Permohonan konsumen. Time skedul delivery disamakan dengan shipping anda dan waktu.