Sosial Bar

Briket Arang Tempurung Kelapa Mutu Export dari Indonesia

 Briket Arang Tempurung Kelapa Mutu Export dari Indonesia



Apa Briket Arang Tempurung kelapa?

Briket arang tempurung kelapa dengan Harga Jual Briket arang batok Kelapa terunggul di Indonesia yaitu Komoditas arang yang tebuat berbahan baku Tempurung kelapa dari tersisa ampas batok kelapa yang dibakar jadi arang tempurung kelapa. Jika diolah serta digabung Tepung Tapioka dan diciptakan dapat menciptakan Briket arang tempurung kelapa yang dipakai banyak kebutuhan


Dari rumah makan , Kafe yang Menyiapkan Smoking Shisa hingga sampai Grill Barberque.


Pemanfaatan Tempurung kelapa elum optimal di gunakan. Masi banyak Perusahaan Pabrik Santan Kelapa dan Usaha Kelapa rumahan tidak dapat memproses kotoran tempurung kelapa jadi arang yang punyai nilai ekonomis cukup bagus.


Meski sebenarnya Indonesia Produsen Kelapa Kopra dan kelapa macam lainnya paling besar di dunia.


Berikut ini hal yang dapat kita pakai tersisa tempurung kelapa yang udah tua dapat di gunakan buat kepentingan Bahan Baku briket arang. Indonesia di tahun 2000 Punyai Luas Area Kelapa lebih dari pada 4,36 Juta Hektar yakni menhasilkan lebih dari pada 16 Milyar Butir Kelapa pertahunnya. Di tahun 2019 ini Permohonan Kelapa Malah lebih tinggi lantaran Kelapa asal dari Indonesia tersohor Kualitas serta Hasil Olahnya.


Dalam Artikel Ini Kami dari tokoarang.com bakal share Pengetahuan bagaimanakah cara menggarap Tempurung Kelapa maka dapat jadikan sampah kelapa jadi nilai ekonomis yang tinggi di pasar Luar Negeri.


Untuk Membikin 1 Kg Arang Tempurung Kelapa diperlukan 4 Kg Batok kelapa mentah. Perbandingannya 1 : 4


Ada pelbagai Metoda ialah pembakaran :


Proses Pembakaran Mati hampa ialah dengan temperatur 1000 Derajat Celsius dengan model pembakaran tempurung kelapa sepanjang 24 jam serta di rendam sepanjang 24 jam dan ditutup dengan pasir hingga Api pada tempurung kelapa itu Padam dengan sendirinya.


Proses ini arang didiamkan tiada disiram bersama air maka dari itu terbentuklah arang tempurung kelapa hasil sempurna. Proses dari arang mati hampa terbentuklah arang dengan kalori lebih kurang 7000 Kilo kalori per kg.


Proses Mati Siram ialah proses pembikinan arang melalui cara membakar arang hingga ketika waktunya seputar kurang dari 1 hari. Jika sudah nampak arangnya maka dipadamkan melalui cara disiram dengan air. Proses bisa lebih cepat tetapi dengan sistem ini arang termpurung kelapa yang dibuat punyai kadar air yang tinggi dapat sampai rata-rata 20 %


Seusai usai pengerjaan arang jadi sesudah itu kita dapat proses pembikinan Briket tempurung kelapa Memiliki kualitas Export. Untuk pembikinan briket tempurung kelapa yang harus menjadi perhatian yakni bahan baku tempurung kelapa itu sebaiknya bersih dari tersisa bakar serbuk kelapa. Arang briket yang telah jadi harus diayak maka dari itu dapat pisahkan kotoran serbuk kelapa.


Proses Pengerjaan Briket Tempurung kelapa


Arang Kelapa alternatif siap untuk di remuk lumatkan

Arang kelapa yang telah Lembut bakal di gabung beserta air tepung Tapioka Perbandingannya 5 % Air tepung Tapioka sebanding dengan 95 % Arang yang telah di lumatkan. Dihaduk seperti hasilnya Adonan Arang Tempurung kelapa.

Selesai berupa adonan arang kelapa karena itu keluar mesin langsung diciptakan sesuai sama size dan wujud yang di minta.

Paling akhir sesudah diciptakan sesuai sama ukuran karenanya selanjutnya di saran ke mesin oven hingga selanjutnya kering. Wujud yang umum diminta untuk Shisa yaitu Kotak cube seperti kubus sama ukuran 2.5 cm x 2.5 cm x 2.5 cm ada pula seperti Hexagonal serta ada pula seperti segi panjang dan seperti bundar bulat atau bantal. Seluruhnya ukuran dan wujud dapat disamakan dengan pesanan konsumen setia.

Packaging dapat berbentuk curahan ialah dimasukkan di dalam karung ukuran 30 kg atau 50 kg.

Ada pula di kustom seakan ada inner Plastik size 0.5 kg - 1 kg Plastik bag. Selanjutnya dimasukkan ke dalam kardus ukuran 10 kg, 15 kg.


Pabrik briket tempurung kelapa kami dapat memberinya kerja sama-sama dan pedoman buat  penuhi permintan banyak Exportir atau End Pemakai Langsung dari Luar Negeri.


Kemampuan Produksi Pabrik kami 4 ton per bulanya. Pabrik kami ada 3 tempat apabila di oeprasikan ke-3 nya kami bisa menghasilkan 8 ton Briket tempurung kelapa pada suatu harinya. Kami bisa menghasilkan 200 Ton arang briket /bulannya.


Dengan Kekuatan Kami. Kami telah memiliki pengalaman lebih dari pada sepuluh tahun bekerja di perusahaan Korea exportir arang briket ke Ekorea dan ropa. Dengan pengalaman kami yang ada kami begitu mengenal permohonan fitur yang diperlukan di beberapa negara seperti Timur tengah, Asia, Eropa.


Briket tempurung kelapa kami udah dianggap Negara Eropa serta Korea. Berdasar pada lab Sucofindo


Fitur Briket arang tempurung Kelapa buat Shisa.


Takaran kalori : 7000 Kilo Kalori

Moisture : 7 - 10 %

Ash : 2.5 - 3 %

Fixed Carbon : 84 %

Burning Time 2 Jam

Shape : Cube / Kubus 2.5 cm x 2.5cm x 2.5 cm

Rincian Briket Hexagonal Swadust / Temprung kelapa / Harwood


Kandungan Kalori 6500 - 7000 Kilo kalori

Moisture : 10 %

Ash : 7 %

Shape : Hexagonal

Lenght : 20 - 40 cm

Diamater 3.8 cm

Burning Time : 4 jam

Apabila Anda membeli dari Pabrik kami. Kami bakal menanggung Menghasilkan pesanan anda memiliki kualitas standard Export. Tiap-tiap negara mempunyai punyai Character Taste serta Keperluan briket arang tempurung kelapa yang berbeda. Kami dengan pengalaman lebih dari pada sepuluh tahun bekerja bersama-sama dengan Perusahaan Pabrik Asing. Kami Menanggung Fitur sama sesuai Keinginan konsumen. Time skedul delivery disinkronkan dengan shipping anda dan waktu.