Sosial Bar

Langkah Daftar Google Adsense Jaminan Diterima

Langkah Daftar Google Adsense Jaminan Diterima

Langkah Daftar Google Adsense Jaminan Diterima


Beberapa orang yang terdorong untuk mengawali blogging karena ingin mendapatkan uang dari Internet.

Google AdSense menjadi satu diantara program yang terbanyak disukai beberapa blogger hingga saat ini.

Apa lagi semenjak Google AdSense memberikan dukungan web berbahasa Indonesia makin banyak beberapa blogger yang mendaftarkan Google AdSense.

Untuk Anda yang belum mengetahui, apakah itu Google AdSense ialah program advertensi CPC (biaya per klik) dari Google yang memungkinkannya pemilik web menghasilkan uang dari iklan yang tampil pada web.

Iklan yang tampil umumnya berbentuk teks, gambar, video yang yang tertarget sesuai ketertarikan pengunjung web. Umumnya iklan yang tampil telah diputuskan, diatur dan diatur oleh Google langsung.

Arah penempatan iklan pada web ini adalah menolong pengiklan (pemasang iklan) untuk pasarkan produknya yang sesuai ketertarikan pengunjung.

Ongkos dari advertiser akan dipisah ke-2 faksi dengan pembagian 68% untuk pemilik web dan bekasnya untuk Google.

Tentu saja ini bagus sekali, tidaklah aneh hingga saat ini ada juta-an pemilik account AdSense yang teratur mendapatkan uang dari Googl tiap bulannya.


Panduan Gampang Diterima AdSense


Tidak seluruhnya pengajuan account AdSense baru diterima oleh Google karena kurang sesuai TOS (Termin of Servis) yang ditetapkan oleh Google.

Anda perlu membacanya dengan cermat apa beberapa aturan dari Google.

Nach berikut kami telah meringkas mengenai panduan cara mendaftar Google AdSense secara mudah, agunan dapat diterima Google AdSense:


1. Usia di atas 18 tahun


Google AdSense cuman terima penerbit/publisher baru yang mempunyai usia di atas 18 tahun.

Maka bila Anda mempunyai usia yang belumlah cukup, jalan keluarnya dapat memakai data dari nama kakak, saudara atau orangtua yang telah penuhi. Ini nanti akan terkait dengan account dan pengangkutan code pin account AdSense untuk pengaktifan.

Untuk permasalahan pembayaran hingga saat ini tidak ada permasalahan, Anda dapat memasukkan rekening bank lain tidak harus sesuai identitas dari account AdSense.


2. Yakinkan cuman mempunyai 1 account


Peraturan dari Google AdSense untuk tiap penerbit/publisher AdSense hanya bisa mempunyai satu account AdSense saja.

Dari 1 account AdSense Anda dapat menambah beberapa website untuk dipasang iklan AdSense.

Jalan keluarnya untuk yang berkemauan mempunyai account lebih satu triknya dengan pinjam identitas kakak, saudara atau orangtua.

Bila Anda sampai kedapatan umumnya account AdSense Anda langsung akan dibannded dari faksi Google karena dipandang melanggar ketentuan.


3. Web telah terindeks Google




Langkah Supaya Artikel Cepat Terindeks Google


Yakinkan web dan content yang ada telah terindeks oleh Google.

Silakan baca pada artikel langkah mengindeks artikel web di dalam 1 menit yang telah kami ulas pada artikel awalnya.


4. Lihat usia web


Usia web penting diingat, tidak boleh tergesa-gesa lakukan registrasi account AdSense baru. Anda harus menanti minimum 1 bulan baru didaftarnya ke AdSense.

Tapi ada yang merekomendasikan sesudah enam bulan baru bagus untuk didaftarkan AdSense dan kesempatan diterimanya semakin besar.


5. Lihat jumlah content


Jumlah content pada web jadi perhatian, tidak boleh mendaftarkan AdSense dengan content pada web yang kurang.

Isikan content yang banyak dan berguna, hingga Google menyaksikan jika web Anda prospektif untuk terpasang iklan AdSense. Jika dapat tiap hari ada content yang diterbitkan pada web.


Simak juga : Langkah Gampang Hasilkan Uang dari Website





6. Telah mempunyai pengunjung




Traffik Web


Selainnya jumlah content, web Anda sebaiknya telah mempunyai pengunjung harian yang teratur, ada yang merekomendasikan sekurang-kurangnya ada pengunjung teratur harian 100 orang.

Nanti jumlah pengunjung ini akan terkait dalam jumlah penghasilan yang hendak Anda peroleh.

Makin banyak pengunjung yang tiba maka semakin besar juga kekuatan pendapatan yang hendak Anda peroleh.

Navigasi web yang memusingkan sering menjadi satu diantara pemicu web ditampik saat mendaftarkan AdSense.

Pakai template wordpress terbaik yang mempunyai design baik, mekanismenya tidak memusingkan dan tidak lelet.

Disamping itu tidak boleh memakai beberapa warna yang menonjol, lebih bagus pakai warna yang polos, clean dan desain web yang sederhana.


8. Content unik dan menarik


Google tidak terima web yang didalamnya duplikat konten atau copy-paste dari artikel lain.

Google memerlukan content yang betul-betul fresh, unik, menarik dan orisinal bukanlah hasil copy-paste.

Google memandang content pada web berkualitas tidaknya dari jumlahnya web yang lain mereferensikan dan dari lama waktunya pengunjung itu membaca beberapa artikel, makin lama memiliki arti makin bagus isi content itu.


Bila Anda ingin diterima AdSense, harus hukumnya memberikan halaman About, Kontak, dan Privasi Police pada web Anda. ketentuan ini telah tertera dalam peraturan Google AdSense.


10. Kerjakan posting teratur saat periode inspeksi


Panduan mendaftarkan Google AdSense yang paling akhir ialah kerjakan posting artikel tiap hari selama saat inspeksi AdSense.

Langkah ini bisa dibuktikan baik dapat secara mudah diterima AdSense. Dengan lakukan posting teratur memberikan jika web Anda pantas untuk bekekrja sama dengan program AdSense.

Disamping itu ada faedah lainnya mengenai keutamaan posting artikel tiap hari satu diantaranya ialah rangking web jadi bertambah.


Langkah Daftar AdSense


• Membuka web Google AdSense lebih dahulu di https://www.Google.com/AdSense/


Mendaftarkan Google Adsense




• Silakan tentukan menu ‘Daftar Sekarang' yang warna hijau.

• Kemudian Anda akan hadapi dasbor registrasi, Anda disuruh memasukkan alamat web, alamat e-mail dan kesepakatan pemberitahuan informasi AdSense.




Isi Form Google Adsense




• Di bagian ‘Situs Anda', silakan saran alamat web yang hendak Anda daftarkan ke Google AdSense, sebagai contoh saya memakai web teknonews.com.




Memasukkan alamat web




• Pada alamat e-mail silakan saran alamat e-mail yang tidak pernah Anda daftarkan AdSense, ada yang ngomong jika e-mail telah ditampik AdSense kurang direferensikan untuk didaftarkan ulangi untuk pengajuan kembali.




Memasukkan Alamat E-mail Untuk Adsense




• Seterusnya pada informasi AdSense yang berguna silakan tentukan ‘Ya' untuk mendapatkan kiriman anjuran kontribusi dan perform yang disamakan pada perubahan AdSense seterusnya.




Menyepakati Pernyataan Adsense




• Apabila sudah Anda akan dipindah ke dasbor seterusnya, profile yang mucul di atas ialah e-mail yang telah Anda saran diawalnya barusan.

• Seterusnya tentukan Negara atau Daerah Anda, silakan tentukan Negara Indonesia.




Tentukan Negara Asal




• Pada opsi ‘Tinjau dan Sepakati Syarat dan Ketetapan Kami' silakan dibaca sampai habis mengenai, apabila sudah usai dan paham silakan contreng ‘Ya, Saya sudah membaca' dan silakan tentukan ‘Buat Akun'.




Kesepakatan Google Adsense




• Bila behasil Anda akan masuk pada dasbor AdSense, Anda akan disuruh untuk lengkapi ‘Payment address detil' dan ‘Payment Profile'. Isikan data sesuai lokasi Anda sekarang ini, khususnya alamat upayakan catat yang komplet karena kelak akan mempermudah saat pengangkutan PIN pengaktifan AdSense apabila sudah capai 10$.




Dasbor Payment Address




• Anda akan disuruh untuk memasangkan code iklan AdSense pada web Anda. Lokasinya script code iklannya ditempatkan di bawah and , apabila sudah dipasang silakan tentukan ‘Done'.




Memasangkan Code Iklan Adsense


• Proses registrasi AdSense telah tiba di sini, Anda tinggal menanti proses penijauan usai. Rajin-rajinlah untuk memeriksa kotak masuk e-mail yang Anda pakai untuk mendaftarkan.

Nach proses registrasi Google AdSense telah usai, Anda tinggal menanti pernyataan saja apa diterima sebagai penerbit/publisher andsense atau alami penampikan.

Dan harus dipahami juga jika PIN Google AdSense akan dikirim saat account AdSense Anda telah sentuh 10$.

Dan untuk pembayaran AdSense umumnya dilaksanakan tanggal 21 sampai 26 tiap bulannya.

Untuk mendukung akses web yang cepat untuk kenyamanan pengunjung web, pakai Hosting Indonesia Terbaik dari Qwords.

Qwords mempunyai service hosting murah pada harga dimulai dari 14.500/bulan dan semua memiliki garansi sepanjang 30 hari uang kembali.

Bila ada cara mendaftar Google AdSense tambahan yang belum tercatat di atas silakan tambah dikolom komentar di bawah.

Terima kasih